ASWAR ANAS BLOGGER

Pengikut

foto ku

foto ku

as

Daftar Blog Saya

Kamis, 03 November 2011

ungkapan-ungkapan mutiara

Harapan
*berharap untuk hari esok yang indah*
*di bulan baru ini*
*mudah2an harapan ku cepat terwujud*
*agar ku tak lama *
*menerima penderitaan ku ini*
*moga cpat berlalu*
*semua kisah yang telah berlalu*

Arti Kata Satu
satu kata
satu arti
satu masa
satu hati

Sahabat versi saya
aku hanya seorang manusia biasa
dengan harapan dan kepercayaan
hanya punya kawan tapi
sahabat untuk sekarang
adalah anugrah yang terindah
sahabat bagi saya
lebih dari apapun yang ada
di dalam dunia ini
lebih berharga dari sebuah emas
lebih bernilai dari pada sebuah uang
lebih hebat dari pada apapun
sahabat itu ada saat kau dalam kesusahan
dan mengerti apa yang enkau rasakan
Sahabat Versi sya
Manusia yang berguna
berharap untuk jadi yang terbaik
meski aku yang terpuruk
mencoba jadi manusia yang berguna 
meski penuh dengan banyak masalah
dengan keyakinan 
pasti akan terwujud n 
d sertain dengan pengoranan 
serta doa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,



1 komentar:

Baju manchester united terbaru

Baju manchester united terbaru

aswar

Google Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

my blog

ini hanya blog

Kode Widget Follow Disini
By Fadhil corbin